Rabu, 19 April 2017

Halu Part II (Gong Yoo)

👩 : Lho, pagi-pagi udah di dapur. Ngapain kamu, Mas?
👨 : Mau bikin sarapan.
👩 : Ih, kok tumben?
👨 : Katanya pengen suami yang romantis? Udah romantis suaminya malah di-tumben-in.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

👩 : Mas, jangan lupa nanti jemput Atra di rumah Ibu yah.
👨 : Iya, nanti ku jemput.
👩 : Kamu beneran nggak ada jadwal bedah kan hari ini?
👨 : Iya, nggak ada. Shift-ku juga malem. Di rumah aja kok aku hari ini, nungguin kamu pulang.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

👨 : Ada apa sih ini ribut-ribut?
👩 : Itu loh Atra nangis katanya ager-ager yang dia beli pas pulang ngaji nggak ada.
👨 : Eh...
👩 : Eh? Mas ya jangan-jangan yang makan?
👨 :

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Di toko pertama
👩 : Mas, ini lucu ya! Tapi mahal. Nyari-nyari dulu deh yuk.
Setelah muterin satu mall...
👩 : Nggak ada ih yang aku mau. Balik ke toko yang tadi aja yuk, Mas. Aku beli yang itu aja.
👨 : Sudah kuduga.